Film Blue Lock: Episode Nagi Akan Tayang 21 Agustus


Blue Lock the Movie: Episode Nagi akan dirilis di bioskop Indonesia mulai 21 Agustus 2024. Setelah rilis di Jepang pada pertengahan April lalu, film adaptasi anime Blue Lock mulai tayang di Indonesia.

Distributor lokal, CBI Pictures, mengumumkan peluncuran film Blue Lock the Movie: Episode Nagi di Indonesia.

Ini sudah selesai! Anime sepak bola terpanas saat ini akan dirilis di bioskop! Kamis (25/7), akun CBI Pictures membuat cuit melalui X (dulu Twitter) dengan mengatakan, "Saksikan kelahiran seorang genius yang mengancam semua lawannya."

Pengumuman tersebut disertai dengan poster film yang menampilkan Seishiro Nagi, karakter sentral dari serial televisi tersebut. Orang yang pertama kali mengajak Nagi bermain sepak bola, Reo Mikage, adalah teman dekatnya.

Film adaptasi dengan judul "Nagi dan Reo" menceritakan perjalanan dua sahabat itu hingga mereka berkompetisi di Blue Lock untuk menjadi striker terbaik Jepang.

Blue Lock the Movie: Episode Nagi menceritakan kehidupan Seishiro Nagi, salah satu pemain bola basket muda paling luar biasa yang berkompetisi di Blue Lock.

Naga awalnya dikenal sebagai siswa yang malas, apalagi dalam hal sepak bola. Remaja berambut putih lebih suka melakukan hal-hal yang tidak penting, seperti bermain video game

Namun, di balik rasa malasnya, Nagi adalah pemain sepak bola yang hebat. Ia memiliki kecerdasan, refleks yang luar biasa, dan kecepatan dan kemampuan melompat yang luar biasa untuk laki-laki seusianya.
(sumber : CNN Indonesia)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.