Iis Dahlia Tak Setuju Tiket Konser Dikenakan Cuka Meskipun Dia Sering Menonton Bareng Keluarga

 

foto : istimewa

 Industri hiburan Tanah Air kembali menentang pengenaan cukai ke tiket konser. Kali ini, Iis Dahlia menyatakan ketidaksetujuannya karena mungkin membuat tiket konser lebih mahal.

Mungkin karena saya dan keluarga suka nonton konser, itu menjadi lebih penting. Di kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Selasa (30/7/2024), Iis Dahlia menyatakan bahwa tiket di Indonesia sekarang sangat mahal.

Iis Dahlia berpendapat bahwa pemerintah Indonesia harus mencontoh negara lain dalam meningkatkan industri pariwisata melalui konser musik.

Sebenarnya, ini mirip dengan bagaimana pemerintah Singapura saat ini bekerja sama untuk mengadakan konser. Ini malah meningkatkan pariwisata, meningkatkan pendapatan. Jika kita pergi ke konser di luar negeri, harganya sangat murah. Iis Dahlia mengatakan, "Di sini harganya sudah mahal, dan cukai harus ditambah lagi."

Kenapa tidak mengikuti cara berpikir negara lain? Yang paling terdekat adalah Singapura, mungkin dengan konser Taylor Swift dan Bruno Mars setiap minggu. Meskipun hotel dan tiket telah diubah sedikit, pariwisata dapat berkembang. Menurut perempuan 52 tahun, jika ini benar, rakyat lo sendiri yang akan dirugikan.

Iis Dahlia sangat berharap bahwa wacana mengenakan cukai pada tiket konser akan dipertimbangkan ulang.

Silakan pikirkan kebijakan terlebih dahulu, bapak-bapak yang kompeten untuk menangani ini. Jika ini terjadi, apakah acaranya akan memiliki penonton? Iis Dahlia menyatakan bahwa dia khawatir orang Indonesia akan berpikir bahwa mereka hanya menonton film di luar negeri dan jalan-jalannya murah.
(sumber : suara.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.