Lagu YA LLA Novia Bachmid Sempat Baper Meskipun Liriknya Inspiratif

 


Warganet mengkritik Novia Bachmid. Hal ini disebabkan oleh single terbaru dari jebolan Indonesia Idol, YA LLA.

Meskipun lagu YA LLA Novia Bachmid berfokus pada motivasi. Tapi, entah mengapa, lagu yang dirilis pada 31 Mei 2024 itu diolok-olok oleh orang-orang.

Saat ditemui Suara.com di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (29/7/2024), Novia Bachmid mengatakan, "(Kata warganet) 'Bangkit, bangkit, orang lagi mau malas-malasan, disuruh bangkit'. 'Belum juga tidur, udah disuruh bangkit'. Ada lagi, 'bangkit dari kuburan', apa lah, ya itulah mereka'."

Membaca komentar negatif tersebut, Novia Bachmid sempat terbawa perasaan. Namun, ia menyadari bahwa akan selalu ada kelebihan dan kekurangan. "Awalnya sempat kebawa (perasaan)." Tapi sekarang aku benar-benar bodoh. Novia Bachmid menyatakan bahwa netizen pasti akan memberikan komentar.

Novia Bachmid memilih untuk fokus pada berkarier daripada berpikir tentang komentar negatif. Ia tetap berharap dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin bangkit.
Lirik ini sebenarnya ditujukan untuk orang-orang yang sedang mengalami kesulitan, seperti yang ditunjukkan dalam lagunya.
Karena mengikutinya akan menjadi tanpa akhir. Dengan demikian, penyanyi berusia 22 tahun ini akan terus menginspirasi dan memotivasi orang lain yang ingin bangkit.

Untuk informasi, YA LLA berasal dari bahasa Arab, yang berarti "selamat datang." Sesuai dengan judulnya, Novia Bachmid ingin mengajak pendengar musik Indonesia untuk tetap bersemangat terlepas dari keadaan.
ceritanya bertujuan untuk menghidupkan kembali jiwa-jiwa yang sedang dalam kesulitan. Akibatnya, dia menyatakan, "Aku mengajak semua untuk bangkit, kita coba, dan aku yakin, kamu bisa."
(sumber:suara.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.