Sebuah Kabar Bahwa Celine Dion Akan Tampil di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

 

N RADIO. Setelah didiagnosis menderita penyakit langka yang disebut stiff person syndrome, Celine Dion dirumorkan akan kembali ke atas panggung untuk penampilan pertamanya.

Rumor mengatakan Celine Dion akan tampil di pembukaan Olimpiade Paris 2024. Acara tersebut akan dilakukan di Sungai Seine pada Jumat (26/7) mendatang, seperti yang diberitakan Variety pada Selasa (23/7).
Sejak kedatangan Celine Dion di Paris pada Senin (22/7) lalu, spekulasi tentang penampilannya semakin meningkat. Dia terlihat tiba di hotel Le Royal Monceau, dekat Champs-Élysées.

Lady Gaga dan banyak artis lain yang tampil di pembukaan Olimpiade menginap di hotel tersebut.

Meskipun demikian, tidak ada informasi lebih lanjut tentang detail penampilan Celine Dion. Perwakilan penyanyi juga belum memberikan komentar tentang spekulasi tersebut.

Presiden Prancis Emmanuel Macron juga berbicara tentang rumor bahwa Celine Dion akan tampil di pembukaan Olimpiade Paris 2024. Dia tidak membantah atau membenarkan rumor tersebut, tetapi dia akan senang jika itu benar.

Jika Celine Dion benar-benar tampil di pembukaan Olimpiade Paris 2024, itu akan menjadi penampilan pertamanya setelah dia didiagnosis menderita penyakit stiff person syndrome pada Desember 2022. Dion membatalkan tur dunia dan penampilan lain karena penyakitnya.

Namun, Celine Dion telah tampil di Olimpiade sebelumnya. Pada tahun 1996, dia membawakan lagu My Heart Will Go On di acara pembukaan Olimpiade musim panas di Atlanta.

Sebaliknya, ada spekulasi bahwa Lady Gaga, seperti Celine Dion, akan tampil di Le Royal Monceau saat pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Selain itu, ada rumor bahwa penyanyi R&B asal Prancis Aya Nakamura akan tampil pada Jumat mendatang.
(sumber :cnn indonesia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.